Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 03 Januari 2012

About Me


 Saya Hesti Medianti, terlahir dari kedua orang tua yang bernama Bpk. Sidin Setio Margono dan Ibu Titin Setyowati. Saya Lahir di Jakarta pada tanggal 7 oktober 1992.
Saya adalah seorang remaja yang gemar menulis segala apa pun untuk menuangkan ide dalam otak saya, yang saya dapat dari pengalaman berbentuk visual maupun audio.
Dari masa kanak-kanak, saya selalu merasa istimewa karena melalui siklus hidup dan bergam pengalaman yang berbeda dari yang dialami orang kebanyakan. Saya suka suasana sepi dan hangat, karena pada saat situasi seperti itu, saya dapat meluapkan segala sesuatu yang saya pikirkan dalam bentuk tulisan.
Saya adalah wanita yang pemberani semenjak masa kanak-kanak, saya tidak pernah terhadap tantangan apa pun di dunia ini, tetapiada satu hal aneh dalam hidup saya, adalah saya sangat takut pada setiap bangsa “ Aves”.
Saya hanyalah seorang wanita biasa, tapi saya mempunyai cita-cita luar biasa untuk bisa menjadi wanita nomor 1dalam segala aspek kehidupan terkait yang bidangnya saya geluti.
Impian itulah yang saya pertahankan sampai sekarang ini, impian itulah yang membuat saya tidak pernah  lelah dan menyerah untuk melakukan segala sesuatu berbentuk positif  untuk menggapai semua yang saya impikan.
Impian membuat saya mempertahankan prinsip dalam hidup saya, sehingga semua itu tidak pernah goyah dari dalam diri saya dan berusaha untuk menjadi yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar